Hyarta Ecovillage: Rumah Ekslusif Mewah, Nuansa Alami, Etnik M

20 February 2021
12

Harga Jual

Rp. 6.53 Miliar
Luas Tanah: 300 M2
Luas Bangunan: 265 M2
Kamar Tidur: 4
Kamar Mandi: 4
Hyarta Ecovillage: Menyatu dg Alam, Mewah dan Klasik di Lokasi Premium
TYPE SUDUT 265/300
Design by JONY GONDO yang memadukan design klasik penuh kemewahan dengan mengedepankan hunian nyaman ditempati berpadu dengan lingkungan sekitar yang asri dan natural. Sungguh merupakan hunian nyaman bukan hanya sekedar investasi di lokasi premium Jl. Laksda Adisucipto.
Hyarta Ecovillage terinspirasi dari rumah klasik Joglo yang diredesign secara modern, membuat nyaman bagi para penghuninya. Tidak hanya itu, Hyarta Ecovillage juga mengedapkan konsep hunian yang asri dengan menyediakan 45% lahan hijau. Menjadikan Hyarta Ecovillage sebagai pilihan tepat bagi siapapun yang mendambakan hunian premium yang sehat dan nyaman.
Hyarta Ecovillage adalah konsep lingkungan hidup yang berdasarkan komunitas dimana setiap individu berkontribusi untuk kesejahteraan satu sama lain dan lingkungan tempat tinggalnya. Kami percaya rumah bukan hanya tempat berteduh dan beristirahat setelah beraktivitas. Rumah adalah tempat membangun kenangan bersama orang-orang yang anda kasihi. Momen-momen indah membangun keluarga anda, melihat anak-anak tumbuh besar, menjalani hidup hingga lanjut usia.
Temukan rumah yang akan setia menemani anda dan bertumbuh bersama sepanjang hidup anda di Hyarta. Jadikan setiap momen hidup lebih berkesan dengan rumah yang anda impikan.
Spesifikasi:
LB 265 m²
LT 300 m²
Lantai 2,5
Lantai 1
KT 1
KM 1 dlm
RT
RM
Pantri
Open space
Garasi mobil 1
Carport 2 mobil
Harga 6.533.300.000
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahsleman #rumahdepok
© 2020 by IklanIgo