Jual Unit Kos Apartment Syariah Dicari Pengusaha Semarang

30 May 2021
27

Harga Jual

Rp. 270.75 Juta
Luas Bangunan: 16 M2
Kamar Tidur: 1
Kamar Mandi: 1
Jual unit Kos Apartment Syariah dicari pengusaha Semarang

..

DeKost Indonesia adalah apartemen Syariah berkonsep kost kekinian. Dengan fasilitas lengkap, aman, dan nyaman, hunian ini juga ditunjang dengan lingkungan islami yang lokasinya ada di kawasan strategis. Yakni, dekat Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sebagai developer, PT Amanah Indonesia Realti menawarkan investasi menggiurkan bagi calon konsumen. Selain menguntungkan, pengelolaan Dekost juga berbasis syariah, aman dunia dan akhirat. Dengan investasi mulai sebesar Rp270 jutaan per unit, pemilik berpotensi mengantongi keuntungan dari hasil penyewaan yang rata-rata sekitar Rp 16 juta hingga Rp 20 juta per tahun.

Potensi sebagai investasi yang sangat menguntungkan, jika memiliki unit di Dekost. Total mahasiswa IPB ada sekitar 28 ribu orang dan setiap tahunnya ada 4.000 mahasiswa baru yang bertambah. Ini merupakan captive market yang sangat besar dan menjadi penyewa potensial.

Berlokasi strategis, hanya berjarak 1 KM dari Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) Dramaga, sehingga cocok menjadi pilihan tempat tinggal para mahasiswa IPB yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Dekost Menawarkan Fasilitas Unggulan:

- Masjid dan Auditorium

- Co-Working Space dan Cafe

- Food Court dan Mini Market

- Access Card dan Lift

- Indoor Fitness dan Indoor Pool

- Amphitheatre dan Sport Area

- Parkir Area

Selain itu, DeKost Indonesia juga menyediakan fasilitas-fasilitas pelengkap yang disediakan untuk seluruh penghuni kost-kostan seperti:

- Free Wi-Fi

- Receptionist

- Cctv online

- Security

Dapatkan informasi lengkap dan jadwal survei lokasi offline dan online dengan menghubungi kami di kontak yang tersedia atau lihat deskripsi alamat lokasi di atas.apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 16
lb: 16
bedroom: 1
bathroom: 1
#apartemenbaru #apartementerlaris #apartementerbaru #apartemendijual #apartemensemarang
© 2020 by IklanIgo