Kavling Produktif Hanya 39 Jutaan!!

30 May 2021
21

Harga Jual

Rp. 39 Juta
Luas Tanah: 100 M2
Kondisi Pertumbuhan ekonomi masyarakat ditengah masa pandemi saat ini mengalami penurunan. Hampir seluruh sektor terkena dampak buruk dari anjloknya pertumbuhan ekonomi. Namun, sektor pangan menjadi salah satu sektor yang bertahan dalam kondisi seperti ini. Kegiatan usaha peternakan mendorong laju sektor pangan yang berdampak langsung terhadap roda perekonomian masyarakat.
Usaha dalam bidang peternakan sebagai penghasil pangan menjadi solusi untuk penambahan pendapatan Anda!
SPESIFIKASI PRODUK
Kavling Serbaguna PLUS DOMBA
Kavling tanah serbaguna dengan luas 100 m2 plus mendapatkan 10 ekor domba
Di kavling tanah serbaguna ini, Anda bisa memanfaatkan lahan untuk berbagai fungsi. Dapat dijadikan kebun milik sendiri atau juga bisa dibangun villa/hunian sesuai dengan kemauan Anda.
Lalu bagaimana DOMBA nya?
Domba akan dirawat oleh pengelola oleh tenaga profesional secara terpisah di kandang pusat yang kami sediakan yang masih berada di kawasan kavling tersebut.
Sehingga kavling tanah tersebut bisa Anda manfaatkan untuk keuntungan lainya.

Produk ini dirasa tepat untuk meningkatkan penjualan, karena produk ‘domba’ selama ini menjadi produk yang unggul dalam memberikan cash in dan tergolong produk fast moving.
Selain itu, produk ini juga diharapkan dapat memberikan lebih sedikit pengeluaran karena diterapkanya kandang pusat untuk pengelolaan dan perawatan domba.

Info pemesanan hubungi
Rendy
+62 812-8909-7443 (WhatsApp)
#tanahkavlingbaru #tanahkavlingterlaris #tanahkavlingterbaru #tanahkavlingdijual #tanahkavlingbogor #tanahkavlingtanjungsari #tanahkavlingantajaya
© 2020 by IklanIgo