Hunian Resort Nyaman Dekat Kota

25 January 2021
28

Harga Jual

Rp. 893 Juta
Luas Tanah: 100 M2
Luas Bangunan: 78 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Laksana beraktivitas seharian penat, akan sirna setelah merasakan atmosfer hunian ini. Kawasan hunian yang nyaman terletak di tepi jalan Raya Godean-Sleman, berada 1,5 Km Utara Pasar Godean. Strategis, dekat dengan pusat kota dan sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti Pendidikan, Kesehatan, Perbelanjaan, Perbankan, Perkantoran, dll.

Istimewanya lagi adalah kawasan hunian ini dibangun pada ketinggian 5 meter diatas jalan raya. Dengan kontur site datar, dikelilingi talud dan jalan kavling. Sehingga berudara segar, dengan view 360 derajat pemandangan alam asri persawahan dan view pemandangan gunung Merapi. Wow.. menakjubkan, konsep kawasan hunian yang jarang ada. Bahkan hanya satu-satunya di DIY.

Nikmati fantastis atmosfer nuansa Resort hunian strategis dekat Kota. Hilangkan penat seharian, menjadikan harmoni dan inspiratif para penghuninya.

Point selling keunggulan lainnya, adalah :

1). Lokasi strategis tepi jalan Raya Godean-Sleman, dekat dengan rencana Akses 'On-Off' pintu tol Jogja-Solo, Jogja-Bawen dan Jogja-Cilacap via Airport Internasional Kulonprogo.

2). Selama periode Soft Launching dapatkan Unit posisi dan harga terbaik. Dapatkan kemudahan cara pembayarannya, discount serta benefitnya.

3). Masih ada promo FREE biaya peningkatan Hak dari SHGB menjadi SHM, syarat dan ketentuan berlaku.

Segera buktikan dan agendakan cek lokasi hubungi marketing: Joko Sutrisno.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahyogyakarta #rumahgondokusuman
© 2020 by IklanIgo