RUMAH SIAP HUNI DI RADEN SANIM TANAH BARU AKSES TOL CIJAGO BEJI,

23 May 2021
20

Harga Jual

Rp. 1.1 Miliar
Luas Tanah: 100 M2
Luas Bangunan: 110 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Depok saat ini menjadi salah satu  alternative tempat tinggal yang sangat strategis, karena Depok sangat  dekat aksesnya ke Jakarta. Boleh di bilang Depok adalah ?Urat nadi?  antara Propinsi DKI Jakarta dengan Jawa Barat.

Nilai strategis akan semakin bertambah karena sebentar lagi akan  realisasi pembangunan Tol Cijago (Cinere ?Jagorawi) dan Tol Antasari  yang menghubungkan Jakarta dengan Kota Bogor yang di pastikan akan  melalui Depok.

Depok juga sebagai salah satu kota yang semakin berkembang karena  hadir banyak Perguruan Tinggi dan sekolah baik Negri maupun swasta  sebagai pilihan paforit seperti Universitas Indonesia (UI), Gunadarma,  ISTN, SMP/SMANegri 1-5, SMK Cakra Buana Broadcast, SMPIT  Nurrurahman,TKIT,SDIT,Pondok Pesantren dan berbagai macam pilihan  sekolah untuk anak-anak anda tercinta.

Depok juga sudah tersedia pilihan Rumah sakit yang siap melayani  warga Depok seperti; RS Bakti yudha, RS. Bunda margonda, RS.Hermina, RS.  Permata Depok, RS.Mitra keluarga, RS.Tugu ibu, RS. Graha Permata  ibu,RS.Cinere, RS.RSUD Depok, dan beragam klinik sebagai pilihan untuk  proteksi kesehatan anda dan keluarga.

Depok juga sudah banyak bermunculan alternative tempat wisata yang  menjadi primadona sebuah kota Modern di antaranya Aquatik Telaga  Golf,Wisata kubah mas, waterboom Pasir putih, Grand Depok city  Waterboom, banyak titik setu sebagai sarana bermain, dll

call me : (WA)

#rumahtanahbaru #dijualrumahdidepok #rumahtanahbarusiaphuni #propertydepok

#clusterdepok #clustermurah #jualrumahmewah #rumahdijual #jualrumah #rumahcantik #rumahidaman #rumahkpr #indonesia #townhousejakarta #jualrumahmurah #rumahjakartaselatan #rumahjakarta #rumahdekatstasiun #rumahdekattol #rumahminimalismodern #interiordesign
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 100
lb: 110
bedroom: 3
bathroom: 2
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahdepok
© 2020 by IklanIgo